Rabu, 26 September 2012

COME THE SPRING (CINTA BERSEMI) SEGEL 40000


Judul       :  Come the Spring ( Cinta Bersemi)
Penerbit  :   Dastan
Kondisi   :   Segel

Cole Clayborne selalu hidup dengan menyerempet bahaya sehingga ia tidak mau terikat dalam pernikahan. Suatu ketika, Cole terseret ke dalam kasus perampokan yang dilakukan oleh Geng Blackwater yang kejam. Cole tidak pernah menyangka kalau keterlibatannya dalam kasus ini akan membawa perubahan besar pada masa depannya.

Sementara itu, Jessica Summers tidak pernah menduga kalau perjalanannya kali ini akan membuatnya terlibat dalam kasus perampokan. Ia adalah salah satu kunci dalam perampokan iu. Cole yang sejak awal terpesona oleh kecantikan Jessica, bertekad melindungi wanita itu. Di lain pihak, Jessica yang pada awalnya sangat membenci perlakuan para penegak hukum yang kasar, termasuk Cole, harus mengakui kalau laki-laki itu mampu membuatnya kehilangan kendali diri.

Mampukah Cole meringkus Geng Blackwater dan menjaga keselamatan Jessica? Bagaimanakah Cole mengatasi ketertarikan dan hasrat yang membara di antara dirinya dan Jessica, sementara mereka berdua sama-sama tidak ingin terikat, ternyata bahaya terbesarnya adalah rasa cinta yang mulai tumbuh diantara mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar