Kamis, 13 September 2012

GLORIOUS ANGEL + HEART OF THUNDER SEGEL ( SHOUTHERN 1-2) 75000


Angela Sherrington adalah putri petani miskin di Alabama. Dibesarkan tanpa seorang ibu dan hidup dengan ayah pemabuk, membuat Angela menjadi gadis kuat yang tegar. Ketika ayahnya meninggal, secara tiba-tiba Jacob Maitland, sahabat ibunya yang kaya raya, menawarkannya menjadi anak asuh. Angela pun akhirnya memiliki kesempatan untuk semakin dekat dengan putra jacob, Bradford, pria yang telah dicintainya sejak berusia sebelas tahun.

Bradford Maitland, pria tampan pewaris keluarga Maitland, memilih tinggal di New York setelah berpisah dengan tunangannya, Crystal Lonsdale. Ia menjadi pria keras yang tidak sudi jatuh cinta. Akan tetapi, sejak bertemu kembali dengan Angela, ia terpikat pada gadis cantik dengan mata violet itu. Dan setelah Angela menyatakan cintanya, Bradford bersumpah tidak akan melepaskan Angela.

Saat mereka hendak mengumumkan pernikahan, Crystal mencoba menghalangi dengan mengungkit hubungan rahasia antara Jacob Maitland dan Charissa Stewart, ibu Angela. Apakah cinta Angela dan Bradford cukup kuat untuk mengatasi segala rintangan yang menghadang? Akankah hati Angela yang luka bisa terobati?

                                     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar