Sabtu, 29 September 2012

LOVE ME FOREVER SEGEL( sherring Cross#2) 40000 terjual


Kimberly Richads dipaksa oleh ayahnya untuk segera menikah. Namun, dengan penampilannya yang biasa-biasa saja dan tinggi tubuhnya yang jauh di atas rata-rata, Kimberly ragu ia mampu mendapatkan laki-laki yang bisa menerimanya apa adanya.

Sementara itu, Lachan MacGregor, laird klan MacGregor yang tampan dan memiliki tinggi luar biasa, harus mencari istri yan kaya karena warisan ayahnya dibawa lari oleh ibu tirinya. Ia memenuhi undangan bibinya untuk mengikuti pesta perjodohan, dan bertemu dengan kimberly. Pertemuan pertama mereka tidak memberikan kesan yang baik karena Lachan sibuk menggoda sang nyonya rumah. Sikap Lachan yang sombong pun membuat Kimberly sangat membenci laki-laki itu.

Walaupun Kimberly sadar kalau ia tidak kebal terhadap pesona Lachan, ia memutiskan bahwa Lachan bukan suami yang tepat untuknya. Namun, Lachan, yang mulai jatuh cinta kepada Kimberly, sudah bertekad untuk memenangkan hati Kimberly dan membuat gadis itu bersedia menikah dengannya walaupun itu berarti ia harus melepaskan tujuannya untuk mencari calon istri yang kaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar