Minggu, 16 September 2012

MY DANGEROUS DUKE (KUTUKAN SANG DUKE) SEGEL 50000


Judul       :  My Dangerous Duke (kutukan sang Duke)
Penerbit   :  Dastan
Halaman  :  532
Kondisi    :  Segel

Selama ini, Kate Madsen hidup tenang dalam kesendirian dengan hobinya membaca buku. Namun pada suatu hari ia tiba-tiba diculik dan dibawa ke sebuah kastil, di mana ia di bius dan diserahkan kepada seorang laki-laki yang mendapat julukan Si Binatang.

Rohan Kilburn, Duke of Warrington, sudah bersumpah kalau ia tidak akan mau terikat pada satu orang wanita dalam hidupnya. Kutukan yang menghantui garis keturunannya telah memaksanya untuk menjauhi semua bentuk komitmen. Namun, ketika Kate dibawa kehadapannya, hati Rohan langsung tersentak dengan hasrat untuk melindungi wanita yang baru dilihatnya pertama kali itu. Reputasi Duke of Warrington yang terkenal kejam dan suka mempermainkan wanita sudah melegenda dimana-mana, bahkan Kate pun mengetahuinya sehingga ia sangat ketakutan. Namun lama-kelamaan, Kate mulai menyadari kalau Rohan tidak sekejam rumor yang beredar, bahkan kelembutan Rohan mulai menggetarkan hati Kate. Seiring dengan kebersamaan mereka, masa lalu dan jati diri Kate sesungguhnya mulai terbongkar.

Rohan menyadari kalau Kate mulai memikatnya, namun dengan kutukan yang menyertai garis keturunannya, apakah ia akan meninggalkan Kate atau mengambil resiko terus bersama Kate walaupun nyawa wanita itu menjadi taruhannya ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar