Jumat, 19 Oktober 2012

SERI CARDINIA'S ROYAL FAMILY 1-2 70000 (2BUKU) TERJUAL


*  Once A Princess (Princess Yang Hilang"  cardinia's family #1)

Tanya Dobbs adalah seorang gadis cerdas yang baru saja memulai kehidupannya yang bebas dan mandiri dengan mengelola sebuah kedai minum guna menghidupi dirinya sendiri. Namun, impiannya itu tidak berjalan sesuai rencana karena kedatangan empat laki-laki yang menyebutnya sebagai Pricess Tatiana Janacek dari kerajaan Cardinia yang ingin membawanya pulang kembali ke kerajaannya.

Prince Stefan Barany tidak pernah menduga kalau Princess Tatiana alias Tanya adalah seorang wanita yang bermulut tajam dan sama sekali tidak memiliki sifat seorang princess. Namun, entah kenapa dari awal perjumpaan ia sudah tidak bisa mengalihkan tatapannya dari wanita itu. Tanya berbeda dari kebanyakan wanita yang langsung meringis melihat wajahnya yang terdapat bekas luka. Di lain pihak, Tanya sendiri terpukau oleh mata Stefan yang indah, walaupun laki-laki itu memiliki sifat buruk, yaitu pemarah.

Stefan akhirnya berhasil membawa Tanya pulang. Namun, selain kebahagiaan, ada bahaya, ancaman, dendam cinta dan kekuasaan yang juga menunggu Tanya di Cardinia. Stefan pun harus melindungi sang princess yang membuatnya jatuh cinta sejak pandangan pertama itu, atau ia akan kehilangan cintanya itu selamanya.

* You Belong To Me ("Pertunangan Panas di Musim Dingin Cardinia" cardinia Family # 2)

Semakin bertambah usia Baroness Alexandra Rubliov, bertambah pula kekhawatiran ayahnya akan melihat putri ketiganya itu menikah dalam waktu dekat. Ketika itulah muncul ide beliau membuat pertunangan rekayasa antara Alex dan putra sahabat dekatnya.

Sebagai laki-laki yang menghormati "janji" mendiang ayahnya, Count Vasili Ptroff diharuskan menjemput tunangannya di Rusia. Tapi, tentu saja, ia memiliki agenda tersendiri: mencegah pertunangannya agar jangan sampai terjadi. Namun setelah bertemu muka dengan Alex, rencananya berubah : dia baru akan membatalkan pertunangannya jika Alex menghendakinya-meskipun itu sesuatu yang mustahil akan terjadi .....

Perjalanan terasa begitu gerah - padahal saat itu sedang musim dingin. alex melakukan apa pun untuk membuat tunangannya menderita. Sementara Vasili berusaha membuat Baroness keras kepala itu tunduk kepada kendalinya. Keduanya sama-sama menyangkal ada rasa di antara mereka. Tapi mengapa satu ciuman impulsif membuat pertahanan keduanya melemah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar