Selasa, 08 Maret 2016

FOREVER MY LOVE SEGEL( seri 2# berkeley-falkner) 45000


Mireille Germain, alias Mira, baru berusia delapan belas tahun ketika ia mengadakan perjanjian dengan Lord Sackville akan menjaga dan melindungi Mira. Sebagai balasannya, Mira akan membiarkan Sackville memamerkannya sebagai simpanan untuk menyembunyikan rahasia sang lord yang sangat memalukan. Selama bertahun-tahun. Mira berusaha memegang janjinya sampai ia bertemu dengan Alec.

Alec Falkner, Duke of Hamilton, hidup dalam kepedihan dan kesepian sejak sepupunya ditemukan tewas terbunuh. Hari demi hari ia jalani dalam kemurungan dan sikap dingin terhadap siapa pun, sampai ia bertemu dengan Mira. Kecantikan dan sikap Mira yang berbeda dengan wanita-wanita lain membuat Alec langsung terpikat oleh gadis itu. Perlahan, hati Alec mulai melembut seiring dengan semakin dalam ia mengenal Mira. Alec bertekad untuk mengungkap siapa Mira sebenarnya. Sementara itu, Mira tidak menyangka kalau Alec yang sinis dan bermulut pedas itu mampu meluluhkan hatinya. Mira bimbang apakah ia harus mengejar cintanya bersama Alec ataukah menepati janjinya pada Sackville.

Apakah Alec tetap akan memperjuangkan Mira setelah mengetahui kalau Mira adalah simpanan sahabatnya? Dan apakah demi cinta sejatinya Mira tega mengkhianati Sackville yang sudah membantunya?

Stock novel ada 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar