Minggu, 21 Oktober 2012

SELEMBUT KASIH SEGEL 35000 TERJUAL



Ketiganya bertemu secara kebetulan karena permainan nasib. Chinching melarikan diri dari tandu pengantinnya karena menolak menjadi selir. Hsiaocao, gadis kecil sahabatnya, ikut serta karena tidak tahan dipukuli bibinya. Ditengah perjalanan mereka Shiwei, pemuda terpelajar yang kabur dari rumah karena ingin hidup mandiri.

Rasa iba membuat Shiwei memutuskan untuk mengantar Hsiaocao mencari kakek angkatnya di Yangchau. Hsiaocao mencari kakek angkatnya di rumah majikannya, keluarga Fu, keluarga yang selama sepuluh tahun dirundung duka akibat kematian tuan muda Yuenkai.

dari pertemuan inilah kisah bermula. Nyonya Fu yang buta sepeninggal putra satu-satunya mengira Shiwei adalah anaknya yang pulang kembali. Belum habis masalah ini, Shiwei sudah harus dihadapkan pada dilema cintanya dengan Chingching dan Youlin, tunangan pilihan orangtuanya.

Bagaimana akhir kisah berlatar belakang pemandangan indah Yangchou ini? Siapakah gadis yang akhirnya dipilih Shiwei? Dapatkah keluarga Fu melepaskan diri dari bayang-bayang duka yang telah membelenggu mereka selama sepuluh tahun?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar