Kamis, 18 Oktober 2012

ENCHANTING PLEASURES (TERPIKAT GAIRAH) SEGEL 40000


Gabrielle Jerningham alias Gabby sangat jauh dari figur seorang wanita yang tenang dan anggun. Ia adalah wanita cantik yang cerewet, keras kepala, dan selalu menyatakan apa yang dirasakannya. Gabby tergila-gila pada tunangannya, Peter Dewland, yang hanya dikenalnya lewat sebuah potret. Tapi, ia malah merasakan getaran di hatinya saat bersama calon kakak iparnya, Erskine Dewland. Persaannya terhadap Erskine bertambah dalam ketika pria itu menyelamatkannya dari kejadian memalukan dari sebuah pesta dansa.

Erskine "Quill" Dewland, pewaris Viscount Dewland, tidak ingin jatuh cinta sejak kecelakaan yang menimpanya enam tahun lalu. Tubuhnya yang tidak bisa berfungsi secara normal, menjadikan Quill pria anti-sosial yang hanya menggunakan kecerdasannya untuk menekuni dunia investasi. Tapi kehadiran Gabby mulai mengubah kehidupannya secara drastis. Setelah satu ciuman terlarang, Quill bersumpah untuk memiliki Gabby meskipun harus menderita seumur hidup.

Gabby pun semakin mencintai Quill lebih daripada dirinya sendiri. Ia bersedia melakukan segalanya demi kesembuhan pria yang dicintainya. Namun, sepadankah semua itu dengan hilangnya kepercayaan Quill terhadap dirinya? Sementara itu, Quill juga harus segera menentukan pilihan jika tidak ingin kehilangan segalanya......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar