Kamis, 18 Oktober 2012

Captain Jack's Woman ( Kekasih kapten Jack) segel 45000 TERJUAL


Kathryn Cranmer, alias Kit, bertekad tidak akan pernah menikah karena pengalaman pahit yang dialaminya bersama laki-laki. Untuk mengisi hari-harinya, nia suka menunggang kuda sambil menyamar sebagai laki-laki dan menantang bahaya, salah satunya menjadi pemimpin geng penyelundup.

Sementara itu, Lord Hendon yang bertugas memberantas penyelundupan mata-mata, menyamar sebagai kapten Jack, pemimpin geng Hunstanton. Suatu malam, ia memergoki Kit yang sedang beraksi dengan gengnya. Sejak pertamakali bertemu, Jack merasakan gairah yang membuatnya bingung setiap kali menatap Kit yang dikenal sebagai laki-laki. Di lain pihak, jantung Kit langsung berdetak kencang melihat Kapten Jack yang tampan dan gagah.

Apakah yang akan dilakukan Jack setelah ia mengetahui bahwa Kit adalah seorang wanita-bahkan seorang lady? Sanggupkah Kit melupakan dan melepaskan Jack karena tidak mau terikat oleh pernikahan. Belum lagi bayang-bayang masa lalu dan rahasia yang dipendam Jack tidak bisa diterima begitu saja oleh Kit. Di tengah-tengah petualangan yang berbahaya, mereka harus menyerah kepada takdir yang sudah digariskan untuk mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar