Kamis, 18 Oktober 2012

WHERE PASSIONS LEADS ( seri 1 #Berkeley-Falkner) SEGEL 45000


Rosalie Belleau yang cantik dan cerdas mereka tidak puas dengan kehidupannya yang hanya sebagai putri seorang pelayan. Rosalie memiliki hasrat yang besar untuk berpetualangan, dan akhirnya ia mewujudkannya dengan cara yang sangat tidak terduga.

Lord Randall Berkeley, alias Rand, menyelamatkan Rosalie pada suatu malam ketika Rosalie terpisah dari ibunya saat gedung tempat opera yang sedang mereka tonton terbakar. tertarik oleh kecantikan Rosalie, Rand membawa Rosalie pulang, dan sebelum menyadari kesalahannya, Rand sudah menyalurkan hasratnya kepada gadis itu. karena merasa bersalah dan bertanggung jawab, Rand membawa Rosalie ke Prancis. Selama perjalanan, Rosalie yang masih marah pada Rand bersikap sinis dan menunjukkan kebenciannya secara terang-terangan. Sedangkan Rand yang terbiasa hidup bebas merasa terbebani dengan keberadaan Rosalie sehingga ia pun menunjukkan sikap yang tak kalah ketusnya. namun, kemudian Rosalie yang selama ini mendambakan kebebasan dan kemandirian tidak pernah menyangka kalau dirinya akan merasa sangat bergantung pada Rand. Sedangkan Rand, seorang pria yang tidak suka memikul tanggung jawab, tidak menduga kalau Rosalie akan begitu berarti baginya.

Apakah semua pengorbanan Rand mampu meluluhkan hati Rosalie yang telah tersakiti saat pertemuan pertama meraka? dan apakah Rosalie mampu memaafkan Rand dan menyerahkan hatinya pada pria yang sudah dibencinya sejak awal itu ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar